Sabtu, 19 Maret 2016

on Leave a Comment

BUNCIS Obat Diabetes Alami Yang Harus Anda Coba

Buncis Obat Diabetes.-Buncis ??? apa iya bisa dijadikan obat diabetes . . .iya benar buncis bisa dijadikan sebagai obat alami diabetes.

Hal tersebut tidak terlepas dari manfaat dan khasiat buncis yang mampu menurunkan gula darah penderita diabetes.Untuk itu buncis bisa menjadi alternatif pengobatan penyakit diabetes.

Apalagi saat ini biaya yang dikeluarkan untuk mengobati penyakit diabetes terbilang mahal yang mana tidak semua orang mampu menjangkaunya.

Nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi dan informasi tentang manfaat buncis sebagai obat diabetes alami.


Kandungan Nutrisi Buncis


Hasil penelitian berjudul " Mekanisme Aktivitas Antihiperglikemik Ekstrak Buncis pada Tikus Diabetes dan Identifikasi Komponen Aktif " yang di lakukan oleh Yayuk Andayani mahasiswi IPB menunjukan bahwa buncis memiliki khasiat mampu membantu meningkatkan kadar insulin dalam tubuh yang mana diketahui bahwa insulin merupakan hormon yang memiliki peranan penting dalam proses metabolisme glukosa karena mampu menyerap glukosa ke dalam sel tubuh.

Jika kadar insulin dalam tubuh berkurang maka tubuh akan mengalami gangguan glukosa yang menyebabkan kadar gula darah meningkat sehingga timbullah penyakit diabetes.

Kemampuan tersebut tidak terlepas dari adanya zat B-sitosterol dan stigmasterol yang terkandung dalam buncis.

Yayuk melakukan percobaan menggunakan seekor tikus putih yang sebelumnya telah di induksi diabetes Sebelum diinjeksi dengan diabetes, tikus tersebut telah diberi ekstrak buncis. Ternyata dalam waktu 30 menit setelah "dengan sengaja" dibuat menderita diabetes, tekanan gula darah tikus-tikus percobaan kembali normal, tanpa mengalami penurunan pada tingkat hipoglikemik (di bawah kadar gula normal).

Selain kedua kandungan tersebut buncis juga terbukti mengandung karbohidrat, lemak, protein, dan serat kasar yang masing-masing dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita.

Dengan demikian maka sangatlah tepat apabila buncis dijadikan sebagai obat diabetes.

Tidak hanya itu buncis juga memiliki khasiat lainnya yakni mampu melancarkan sistem pencernaan kerna kaya kandungan serat, menstimulasi kekebalan tubuh, mencegah kanker usus besar, mengobati tukak lambung, serta memperkecil resiko terjadinya kanker ganas.

Nah jadi bagi anda yang saat ini tengah menderita diabetes atau ingin mengontrol dan menurunkan gula darah maka konsumsilah buncis secara rutin karen buncis obat diabetes alami yang patut untuk di coba.

Demikianlah informasi tentang buncis obat diabetes ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak serta jangan lupa dishare jika dirasa artikel ini bermanfaat.

Post By 
Sponsor By


Glucoblock Capsule dari Green World Obat Diabetes Alami Dari Ekstrak Tanaman Herbal Asli China TERBUKTI Mampu Mengatasi Penyakit Diabetes Solusi Cepat Dan Tepat Atasi Penyakit Diabetes Tanpa Efek Samping

>>> KLIK DISINI <<<


0 komentar:

Posting Komentar